SUKSESI SOSIALISASI ILMU TANAH 2015!!!

Alhamdulilah....

Jurusan Ilmu Tanah Universitas Sriwijaya telah melaksanakan agenda Sosialisasi Peminatan kepada mahasiswa Agroekoteknologi pada hari Kamis, 2 April 2015 di Ruang Seminar Jurusan Tanah. Acara dipimpin oleh Ketua Jurusan Tanah, Dr. Ir. A. Napoleon, M.P. yang didampingi oleh Ketua Umum HIMILTA yaitu Indra Gumelar. Acara berlangsung cukup menarik dan banyak mahasiswa yang antusias untuk bertanya mengenai jurusan Tanah. Acara yang dimulai sekitar jam 11.30 berakhir sekitar jam 12.30.

#Viva Soil Solid
#Jayalah Jurusan Tanah





Penulis : Himilta unsri ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel SUKSESI SOSIALISASI ILMU TANAH 2015!!! ini dipublish oleh Himilta unsri pada hari Senin, 06 April 2015. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 1komentar: di postingan SUKSESI SOSIALISASI ILMU TANAH 2015!!!
 

1 komentar:

  1. cobalt vs titanium drill bits - Tetris, Triton, Triton
    How to set up a Cobalt Drill Kit? titanium armor — This page shows ti89 titanium calculator how to setup a Cobalt Drill Kit for titanium nitride coating Tetris (Triton). Cobalt has a diameter ford focus titanium of 4.5cm and a diameter of 3cm. titanium bicycle

    BalasHapus